Microsoft Office

Gratis!! Microsoft Office untuk iPhone dan Android

ONVSOFF.com – Microsoft baru saja merilis aplikasi office untuk tablet besutan Apple yakni iPad. Kini perusahaan asal Redmond tersebut semakin mengembangkan inovasinya dengan memperbarui aplikasi office di iPhone dan smartphone Android menjadi gratis.

Sebelumnya aplikasi office di iPhone dan smartphone Android hanya bisa untuk melihat dokumen saja. Jika ingin mengeditnya maka pengguna harus mendaftar melalui office365 dengan membayar biaya bulanan sebesar USD 10 (sekitar Rp 114 ribu). Namun kini setelah diperbarui, para pengguna iPhone dan Android bisa melihat maupun mengedit dokumen secara gratis.

Pihak Microsoft mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil untuk menyamakannya dengan perangkat Windows Phone. “Seperti office untuk Windows Phone, kami membuat office untuk iPhone dan smartphone Android secara gratis untuk siapa saja,” tulis Microsoft di blog resminya. “Dengan aplikasi ini, pengguna bisa melihat dan mengedit dokumen dimana saja.”

Microsoft nantinya juga berencana untuk memboyong aplikasi populer ini untuk tablet Android. “Di masa depan kami akan membawa aplikasi Office untuk Store Windows dan platform populer lainnya termasuk tablet Android,” ungkap juru bicara Microsoft.

Content Protection by DMCA.com