Orang Tua Sebarkan Foto Kritis Anaknya Sebelum Meninggal

Orang Tua Sebarkan Foto Kritis Anaknya Sebelum Meninggal

ONVSOFF.com – Orang tua mana yang tidak sedih dan terluka hatinya ketika harus kehilangan anaknya dengan cara yang tragis. Begitu pula dengan Amanda dan Robert, mereka harus kehilangan anak laki-laki mereka dengan cara mengenaskan akibat di-bully oleh teman-teman sekolahnya.

Dylan Stewart, 12 tahun, murid teladan di Lakeside Academy, Telford, ditemukan dalam keadaan gantung diri di kamarnya. Saat ditemukan ia masih dalam keadaan hidup dan segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ia dirawat di rumah sakit selama 8 hari sebelum akhirnya anak laki-laki itu menghembuskan nafas terakhirnya.

Pemeriksaan medis mencatat bahwa Dylan menggantung dirinya sendiri, namun tidak diketahui alasan ia bunuh diri. Menurut Amanda ia beberapa kali mengaku diserang oleh teman-temannya di sekolah, Dylan diejek sebagai ‘Downey’ sebutan bagi anak dengan keterbelakangan mental (down syndrom) padahal ia anak yang normal.

Seperti dilansir Dailymail, 26/8/14, Amanda kemudian menyebarkan foto Dylan dalam kondisi kritis sebelum meninggal dunia dengan mencantumkan pesan bagi para pengganggu anaknya. “Lihatlah apa yang kalian lakukan!” ucap Amanda dalam pesan itu.

“Pengganggu perlu mengetahui dampak dari tindakan mereka. Ini memiliki konsekuensi bencana bagi keluarga kami dan kami ingin mereka untuk melihat hasil dari perbuatan mereka.” Lanjut Amanda.

Amanda dan Robert berharap gambar itu akan menghentikan anak-anak pengganggu itu mengulangi perbuatan yang sama kepada orang lain. “Aku tidak ingin orang tua lain merasakan penderitaan yang kami alami” (rsn-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com