Parah, Ayah Upload Video Tarian Vulgar Anaknya

Parah, Ayah Upload Video Tarian Vulgar Anaknya

ONVSOFF.com – Video yang baru-baru ini beredar luas di dunia maya menimbulkan kemarahan para netizen. Bagaimana tidak, dalam video tersebut terlihat beberapa anak berseragam sekolah sedang melakukan tarian vulgar. Parahnya lagi, video tersebut kemudian diupload oleh ayah dari salah satu anak yang melakukan tarian tidak senonoh itu.

Adegan yang divideokan di kota Camaguey, Kuba, Afrika Tengah, memperlihatkan dua pasang anak kecil berseragam putih merah bergoyang berpasang-pasangan dalam posisi yang tidak senonoh bagi anak seusia mereka. Mereka juga ditonton oleh sejumlah anak berseragam lainnya.

Seperti dilansir Dailymail, 13 April 2016, video tersebut kemudian diupload ke media sosial oleh Jorge Luis Perez, ayah dari salah seorang anak yang menari dalam video tersebut. Seolah-olah bukannya malu, sang ayah malah bangga dengan kelakuan anaknya dan ingin semua orang melihatnya juga. (Lihat videonya di sini)

Video asli yang diupload telah dihapus, namun versi lain yang beredar di media sosial telah ditonton puluhan ribu kali sejak diunggah dan memicu kemarahan para netizen.

“Kita telah kembali ke masa rumah bordil dan prostitusi di Kuba pada usia anak-anak. Dimana orang tua dan kepala sekolah? dan apa prinsip-prinsip moral yang mereka ajarkan di sekolah itu? Sekolah sampah!” komentar pengguna Facebook bernama Ricardo Hernandez.

“Orang tua yang mengajari anak-anak mereka, tapi orang tua juga yang mengeluh tentang prostitusi dan pemerkosaan. Masa kanak-kanak macam apa sekarang ini?” komentar lain dari Isa Monzon. (rsn-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com