Alami Kondisi Aneh, Mata Anak Ini Berdarah Dan Membengkak Keluar

Alami Kondisi Aneh, Mata Anak Ini Berdarah Dan Membengkak Keluar

ONVSOFF.com – Seorang anak empat tahun telah kehilangan penglihatannya karena kondisi aneh yang menyebabkan matanya berdarah dan membengkak keluar.

Sagar Dorji dari Lakhimpur di negara bagian India timur dalam kondisi yang memprihatinkan. Orang tuanya putus asa mencari tahu apa yang terjadi dengan dia, kendalanya tidak mampu melakukan tes medis yang diperlukan.

Ibu Sagar, Kusum mengatakan masalah dimulai sekitar tiga bulan yang lalu. “Pertama matanya membengkak dan tanpak merah, kemudian bola matanya mulai keluar dan berdarah, Saya tidak tahu kutukan apa yang telah dijatuhkan kepada kami”

Tidak seperti kasus lain dari pendaharan mata dan telinga, darah membentuk gumpalan di mata Sagar dan akhirnya mengering disana.

Dokter ingin melakukan tes laboratorium untuk memastikan apa yang salah, tapu orang tua Sagar tidak dapat membayarnya.

“Ini akan menelan biaya sekitar Rs 12.000 (£ 120 atau $ 156), tapi saya tidak punya uang untuk mendanai itu,” kata ayahnya Pratim Dorji, 35, yang bekerja sebagai buruh tani.

Kondisi Sagar memicu perhatian dari komunitas medis di Guwahati kota terbesar Assam. Orang tua Sagar mengatakan ada perubahan kondisi sejak ia dibawah ke rumah sakit Guwahati pekan lalu. “Tapi tidak punya pelihan untuk melanjutkan pengobatan karena saya tidak mampu membiayai pengobatan yang mahal di kota besar seperti Mumbai atau Dehli.”

Sementara itu, tetangga keluarga mencoba mengingatkan bahwa uang untuk biasa tes medis itu penting, dan hari ini ibunya mengeluarkan permohonan bantuan dalam keputusasaan.

“Saya meminta kepada seluruh kelompok yang baik hati untuk membantu saya menyelamatkan anak saya. Setiap orang tua pasti merasakan sakit seperti yang saya dapat.”

“Tolong saya menyelamatkan anak saya dengan memberikan kontribusi apa pun yang anda bisa. Bagi anda yang tidak bisa, tolong berdoa untuk dia. ”

Salah satu aktivis sosial, Biwasjit Barman, sedang mencoba untuk mengumpulkan dana di antara teman-teman dan keluarganya. Saya juga telah meminta Pemerintah untuk campur tangan dan membantu anak ini sebelum terlambat, “katanya kepada MailOnline. “Saya juga seorang ayah, saya bisa merasakan apa yang harus terjadi “(jmw-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com