Tertabrak Mobil Justin Bieber, Fotografer Ini Sebut Justin Anak Baik

ONVSOFF.com – Penyanyi muda terkenal, Justin Bieber, 23 tahun, tidak sengaja menabrak seorang fotografer dengan mobil truk yang dikendarainya pada Rabu malam, 27 Juli 2017. Maurice Lamont, sang fotografer, tidak menyalahkan Justin atas kecelakaan tersebut, sebaliknya ia menyebut Justin sebagai ‘anak yang baik’.

Kecelakaan tersebut terjadi saat Justin hendak meninggalkan gereja Beverly Hills usai kebaktian pada Rabu malam kemarin. Maurice mengalami luka yang cukup parah namun tidak mengancam jiwa. Saat kecelakaan terjadi, Justin langsung keluar dari mobilnya dan membantu Maurice sambil menunggu layanan darurat tiba.

Hari ini, Maurice memposting sebuah video di akun Instagramnya, memperlihatkan dirinya di atas ranjang rumah sakit. Maurice mengatakan bahwa ia berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh pelantun lagu Sorry itu.

“Dia (Bieber) keluar dari mobilnya, dia penyayang. Dia anak yang baik. Ini hanya kecelakaan. Saya rasa truk itu terlalu besar untuknya, karena itu ia tidak melihat dengan baik dari dalam truk” ucap Maurice dalam video tersebut.

Menurut juru bicara polisi Beverly Hills, Sersan Chris Coulter, Justin tidak dikenakan tuduhan apapun dan telah bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang. (dailymail/rsn-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com