Tidak Betah Di LA, Adele Akan Pindah Ke London

ONVSOFF.com – Setelah sempat mengecewakan penggemarnya dengan membatalkan dua konser di London, penyanyi asal Inggris, Adele, memiliki rencana lain yang tak kalah mengejutkan. Adele yang kini menetap di Los Angeles, California, kabarnya akan kembali ke kampung halamannya di London.

Adele merasa Los Angeles bukan lingkungan yang tepat sebagai hunian. Karena itu meskipun ia baru setahun membeli rumah besar di Hidden Valley, Beverly Hills, Adele berencana kembali ke London bersama dengan suaminya, Simon Konecki, dan anak laki-lakinya, Angelo.

“Adele merasa Los Angeles bukanlah tempat tinggal yang nyaman. Dia sudah memikirkan itu sejak lama. Kembali ke London, dia memiliki banyak keluarga dan teman dekat yang sangat penting baginya” ucap seorang sumber kepada Daily Star Sunday.

Pelantun lagu Someone Like You itu juga menganggap langkah tersebut sangat tepat setelah kandidat presiden kontroversial Donald Trump memenangkan pemilihan Presiden Amerika Serikat tahun lalu.

“Keluar dari LA akan menjadi reaksi Adele setelah kemenangan Trump. Dia sangat pro-Hillary dan yakin hasil yang dia inginkan akan terjadi” ucap seorang sumber saat masa kampanye. (dailymail/rsn-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com