Remaja Thailand Diperkosa 40 Pria Selama 8 Bulan

ONVSOFF.com – Remaja perempuan asal Thailand yang baru berusia 15 tahun mengklaim bahwa dirinya telah diperkosa oleh 40 pria selama 8 bulan terakhir. Ia diperkosa bergiliran setiap kali orangtuanya pergi bekerja dan meninggalkannya sendirian di rumah.

Remaja yang tidak disebutkan namanya ini dan kedua orang tuanya tinggal di Ban Koh Read, sebuah pulau kecil dengan populasi hanya 100 orang penduduk. Orang tua gadis itu bekerja sebagai penyadap pohon karet sehingga mereka sering pergi meninggalkan anaknya saat tengah malam hingga pagi.

Gadis itu mengatakan bahwa ia mulai diperkosa pada bulan Mei 2016 lalu, ketika seorang pria masuk ke rumahnya dan memperkosanya. Pemerkosaan terus berlanjut dan jumlah pria yang datang semakin banyak. Gadis itu dibius hingga pingsan dan dibawa ke sebuah gubuk untuk diperkosa bergiliran oleh belasan pria.

Gadis itu mengaku ada 40 pria yang berbeda yang telah memperkosanya, dan tidak semua dari mereka merupakan penduduk asli pulau tersebut. Sebagian datang dari pulau lain yang berdekatan dengan Ban Koh Read.

Karena semakin banyak yang datang untuk memperkosanya. Gadis itu akhirnya mengadu ke orang tuanya dan orang tuanya membawanya pindah dari pulau itu ke tempat lain.

Pengakuan ini tentu sangat menggemparkan penduduk desa di Ban Koh Read. Sekarang polisi telah menangkap dan mengidentifikasi 11 dari 40 pelaku. Sisanya masih dalam pencarian dengan dibantu penduduk desa.

Warga lokal siap untuk bekerja sama dengan polisi. Karena populasi hanya 100 orang, penduduk lokal di sini umumnya berhubungan dekat. Sangat sulit bagi mereka untuk percaya bahwa kejahatan skala besar semacam itu bisa terjadi di lingkungan mereka” ucap Yuttanakorn Juanjenkij, pejabat setempat.

“Pikirkan tentang anak-anak yang tinggal di pulau ini. Mereka merasa tertekan karena klaim tersebut berarti ayah mereka mungkin merupakan salah satu tersangka” lanjut Yuttanakorn. (dailymail/rsn-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com