Tidak Ikut Pelantikan Anies-Sandi, Djarot Pelesiran Ke Labuan Bajo

ONVSOFF.com – Mantan gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat dan sang istri, Happy Farida telah tiba di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (16/10/2017) siang.

Dalam instagram stories, Happy mengunggah potongan video kala dirinya dan suaminya disambut oleh beberapa warga NTT lengkap dengan pakaian dan musik khas NTT. (Baca juga: Anies: Kini Saatnya Pribumi Jadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri)

“Disambut dengan musik khas Nusa Tenggara #exploreindonesia,” tulis Happy di instagram stories tersebut. (Lihat Video Disini)

Dalam video tersebut, terlihat Djarot dan Happy mengenakan kain tenun khas NTT.

Warga NTT pun melantunkan lagu kebangsaan “Indonesia Pusaka” dengan memainkan alat musik sasando. Video tersebut diunggah Happy sekitar pukul 14.00 WIB.

Djarot ternyata sudah berangkat liburan ke Labuan Bajo Senin ini. Dengan demikian, Djarot tidak hadir dalam acara serah terima jabatan dengan gubernur dan wakil gubernur terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, nanti sore.

“Iya, Bapak sudah berangkat tadi pagi,” ujar staf pribadi Djarot, Monang, ketika dihubungi,” Senin.

Sebelumnya Djarot sempat mengungkapkan keinginannya untuk berlibur bersama keluarga setelah turun dari jabatannya. Dia ingin berlibur ke Labuan Bajo bersama istri dan ketiga anak perempuannya.(jmw-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com