Video Hanna Anisa, Mahasiswi UI Yang Menggetarkan Warganet Indonesia

ONVSOFF.com – Saat ini warganet tengah dihebohkan oleh video mesum seorang perempuan bernama Hanna Annisa. Begitu hebohnya video ini hingga pencarian dengan keyword “Hanna Anisa” dan “video mahasiswi UI” menjadi trending topic.

Dalam video yang tersebar, Hanna disebut-sebut sebagai seorang alumnus universitas ternama yaitu Universitas Indonesia (UI).

Kepala Humas dan Komunikasi Informasi Publik (KIP) Universitas Indonesia Rifelly Dewi Astuti mengatakan, pihaknya telah melakukan pengecekan terkait beredarnya video mesum Hanna di media sosial.

Melalui hasil pengecekan, diketahui bahwa nama yang dikaitkan sebagai pemeran dalam video tersebut adalah lulusan UI.

“Jadi dia sudah tidak lagi menjadi mahasiswi UI, sebagaimana tercantum di berbagai judul video,” tutur Rifelly, Rabu (25/10/2017) malam.

“Segala akibat yang dihasilkan dari beredarnya video tersebut, maka akan menjadi tanggung jawab pribadi yang bersangkutan,” tambah Rifelly.

“Terima kasih atas atensinya dan telah mengonfirmasi ulang kepada kami. Demikian yang dapat kami sampaikan agar dapat menjadi informasi kita bersama,” sambungnya.

Berdasarkan penelusuran onvsoff.com, video tersebut diunggah di dalam sebuah situs web dewasa oleh dua akun yang berbeda.

Selain beredar di web dewasa tersebut, video itu juga beredar di Line, hal ini bisa dilihat dalam tulisan di video yang diunggah dalam akun web dewasa tersebut.

Total video Hanna Anisa berjumlah dua video dengan durasi yang berbeda.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kompol Putu Kholis mengatakan pihaknya kini sedang memburu pemeran dan pelaku penyebaran video tersebut.

Menurut Putu seperti yang dikutip dari liputan6 pihaknya menyiapkan dua pelanggaran yang menjerat mereka yang terlibat dalam kasus video mesum tersebut.

“Kami dalami dengan Undang-Undang ITE (Informasi dan Transaksi Elektronik), dan Undang-Undang Pornografi,” jelas Putu.

Penyidik, kata Putu, akan bekerja sama dengan pihak kampus UI untuk mencari kepastian identitas para pemeran video mesum tersebut.

“Kita akan ke UI lagi untuk memastikan (identitas),” kata Putu.

Penyidik menyelidiki video tersebut lantaran adegan kedua sejoli itu cukup menjadi perhatian masyarakat.

“Karena ini menjadi perhatian publik dan meresahkan masyarakat,” ujar Putu.(jmw-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com