Anak 4 Tahun Dituduh Memperkosa Teman Kelasnya Dengan Menggunakan Pensil

Anak 4 Tahun Dituduh Memperkosa Teman Kelasnya Dengan Menggunakan Pensil

Gambar Ilustrasi – Ureport

ONVSOFF.com – Seorang anak laki-laki berusia empat tahun dituduh melakukan serangan seksual terhadap teman sekelasnya menggunakan pensil di sebuah sekolah di Dwarka Dehli.

Polisi telah menerima laporan kasus pemerkosaan tersebut, namun mereka disarankan agar berkonsultasi dengan ahli hukum, karena anak di bawah usia tujuh tahun tidak dapat dikenai tuntutan hukum.

(Baca juga: Aplikasi Har Har Mahadev Perangi Kecanduan Pornografi)

Orang tua dari gadis tersebut mengadukan perihal tersebut ke polisi dengan mengatakan setelah kembali dari sekolah pada hari Jumat lalu, putrinya mengeluh karena sakit di bagian pribadinya.

Anak itu mengatakan pada ibunya bahwa seorang anak laki-laki dikelasnya “membuka celananya dan memasukkan jarinya ke dalam”. Dia juga mengatakan anak itu “mempertajam pensilnya dan memasukkannya ke dalam”.

Anak laki-laki tersebut diduga terus menyakiti gadis cilik tersebut karena saat itu tidak ada guru.

Orangtua anak tersebut menuduh peristiwa itu terjadi karena kelalaian dari manajemen sekolah dan mengatakan bahwa kepala sekolah, guru dan koordinator tidak memberikan bantuan apapun setelah mengatahui kejadian tersebut. Meraka juga menolak mengungkap rincian identitas siswa tertuduh.

(Baca juga: Senator AS Dituduh Meraba-raba Dan Mencium Paksa Rekan Kerjanya)

Orangtua gadis itu melaporkan peristiwa tersebut ke kantor polisi setelah dokter mengkonfirmasi rasa sakit yang diderita oleh putrinya karena adanya serangan seksual.

Polisi telah mendaftarkan kasus pemerkosaan tersebut namun masih memperdebatkan langkah selanjutnya, karena usia minimum dari tanggung jawab pidana, atau orang yang dapat dianggap dapat bertanggung jawab atas kejahatan adalah usia tujuh tahun.

(Baca juga: Heboh, Seorang Wanita Tidak Pakai Celana Saat Berbelanja)

Dependra Pathak, juru bicara kepala polisi Delhi, dikutip dari ndtv mengatakan kepada surat kabar Hindustan Times: “KUHP India memberi perlindungan terhadap anak-anak di bawah tujuh tahun dari penuntutan. Kami memeriksa ketentuan tersebut dan menangani masalah ini dengan hati-hati. . ”

# Anak 4 Tahun Dituduh Memperkosa Teman Kelasnya Dengan Menggunakan Pensil (jmw-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com