Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Brigadir Firman

Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Brigadir Firman

Brigadir Firman – @Polri

ONVSOFF.com – Brigadir Firman, anggota Brimob Detasemen B Polda Papua gugur saat sedang patroli di perbukitan daerah Mile 69, Distrik Tembagapura.

Melalui akun media sosial (Facebook) miliknya Brigadir Firman menulis beberapa pesan sebelum gugur ditembak kelompok bersenjata di Papua. (Baca juga: Brigadir Firman, Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata Papua)

Salah satunya dia mengucapakan selamat HUT Brimob ke-72 “SELAMAT ULANG TAHUN Ke 72 KORPS KEBANGGAANKU BRIGADE MOBILE”, postingan tersebut ia unggah bertepatan dengan HUT Brimob ke 72, Selasa (14/11).

Pada postingan sebelumnya, Senin (13/11) almarhum memposting sebuah kutipan ayat Al-quran (QS. Thaha: 27) “Ya Tuhan, lapangkanlah dadaku, mudahkanlah segala urusanku, dan lepaskanlah kekakuan lidahku, agar mereka mengerti perkataanku.” tulisnya dalam akun facebook miliknya.

Selain itu dalam postingan lain yang diunggahnya, Brigadir Firman menulis “Untuk yang tersayang kami di sini tetap berjuang” . Dalam unggahan tersebut ia juga memposting foto dirinya yang menggunakan seragam lengkap dengan raut wajah sedih.

Sebelumnya, Brigadir Firman tewas tertembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat sedang melakukan patroli Rabu dini hari (15/11) di perbukitan daerah Mile 69, Distrik Tembagapura.

# Mengharukan, Ini Pesan Terakhir Brigadir Firman (polri./jmw-onvsoff)

Content Protection by DMCA.com