Hertfordshire, Desa Kecil Dengan Penduduk Tanpa Busana

Hertfordshire, Desa Kecil Dengan Penduduk Tanpa Busana

ONVSOFF.com – Siapa sangka ada sebuah hunian dimana semua penduduknya melakukan kegiatan sehari-hari mereka tanpa mengenakan busana apapun. Desa kecil Hertfordshire, Inggris, merupakan desa tua yang selama ini tersembunyi keberadaannya. Penduduk di desa ini memiliki gaya hidup yang sangat berbeda sehingga dijuluki desa telanjang.

Seperti dilansir Mirror, 29 November 2014, Hertfordshire terlihat seperti desa kecil biasa yang kurang terlihat aktivitasnya, namun ternyata gaya hidup disini sangat berbeda dari desa pada umumnya, penduduknya telanjang bulat saat melakukan aktivitas sehari-hari. Desa ini merupakan rumah alami bagi koloni tertua di Inggris.

“Tidak ada perbedaan antara kami dengan orang-orang yang tinggal di jalanan. Kami semua hidup normal dengan segala macam pengiriman. Tukang susu, tukang Koran, tukang pos dan pedagang tahu bahwa kami ada. Mereka tahu cara menemukan kami dan mereka tidak merasa terganggu” ucap Iseult Richardson, 82 tahun.

Desa ini didirikan pada tahun 1929 oleh ayah Iseult, Charles Macaskie, dan merupakan desa yang keberadaannya tersembunyi sehingga selama ini tak banyak orang yang mengetahui keberadaan desa unik tersebut. Namun setelah selama 85 tahun komunitas kecil di desa ini hidup secara rahasia, desa ini akan dibuka untuk umum. (jmw-onvsoff)