Pasangan Lesbi Ini Hamil Bersamaan Dengan Satu Pria

Pasangan Lesbi Ini Hamil Bersamaan Dengan Satu Pria

ONVSOFF.com – Pasangan lesbi, Randa Armstrong, 31 tahun, dan Stephanie, 25 tahun, merasa tidak cukup dengan bisa hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Mereka ingin mempunyai anak, karena itu kini mereka hamil bersamaan dan dari pria yang sama.

Pasangan asal Skotlandia ini resmi menikah pada sebuah upacara pernikahan sipil di tahun 2013. Mereka kemudian mencari calon pendonor untuk bisa hamil dan melahirkan anak. Mereka menemukan donor secara online dan mencari tutorial di YouTube sebagai panduan mereka untuk mendapat kehamilan.

“Dia setuju akan membantu kami karena ia masih muda dan tidak sedang menjalani suatu hubungan. Ia memiliki otak yang cerdas, tubuh yang fit, dan memiliki warna rambut yang sama dengan rambut Stephanie” ucap Randa, seperti dilansir Mirror, 30 Juli 2015.

Awalnya pasangan ini hanya merencanakan kehamilan untuk Stephanie, yang berperan sebagai istri dari Randa. Namun setelah beberapa minggu kehamilan Stephanie, Randa mengungkapkan bahwa ia juga ingin hamil dan melahirkan anak, dan ia ingin anak mereka memiliki ikatan darah yang sama, karena itu ia memilih pria yang sama untuk menjadi pendonor.

Kini Stephanie mengandung anak laki-laki dengan usia kehamilan 29 minggu, sedangkan usia kehamilan Randa baru 12 minggu. Randa berharap ia mengandung anak perempuan. Kelak anak-anak mereka akan memanggil mereka dengan panggilan ‘mummy Steph’ dan ‘mummy Randa’. (rsn-onvsoff)