Wanita Mungil Ini Lumpuhkan Pria Bertubuh Kekar

Wanita Mungil Ini Lumpuhkan Pria Bertubuh Kekar

ONVSOFF.com – Seorang wanita mungkin memang terlihat lemah, namun bukan berarti tidak punya cara untuk melawan, seperti wanita Brasil mungil yang satu ini. Dalam sebuah perkelahian antar kelompok di sebuah jalan umum, wanita ini melumpuhkan seorang pria bertubuh kekar yang besarnya lebih dari dua kali ukuran badannya.

Sebuah video yang direkam oleh pengguna jalan yang menyaksikan keributan tersebut, menunjukkan bagaimana wanita itu terlibat dalam keributan yang tidak diketahui dengan jelas apa penyebabnya. Ada seorang pria yang nampaknya tidak puas dan tidak mau berdamai setelah keributan terjadi. Ia menyombongkan dirinya dengan membuka kaos hitam yang dipakainya, menunjukkan otot kekar di tubuhnya. (Lihat videonya di sini)

Seorang wanita cantik bertubuh mungil, berpakaian hitam dengan celana pendek putih, kemudian berusaha meringkus pria yang masih marah dan memaki-maki itu. Awalnya ia melingkarkan lengannya mengunci pria itu dari belakang, namun pria itu masih mampu bergerak karena tenaganya lebih besar dari wanita itu.

Namun wanita itu tidak mau kalah, ia kemudian menarik leher pria itu dan menjatuhkannya ke tanah beraspal. Dengan gerakan cepat wanita itu mengunci leher si pria dengan kakinya. Pria bertubuh besar itu tidak mampu melepaskan diri dari wanita itu, ia hanya merintih menahan sakit di lehernya.

Beberapa orang pria yang menyaksikan kejadian itu berusaha membujuk si wanita untuk melepaskan pria itu, namun beberapa orang lainnya terdengar bertepuk tangan tanda salut dengan kemampuan bela diri wanita mungil itu. Tak lama kemudian wanita itu melepaskannya dan pria itu dibawa oleh seorang pria yang lain. (rsn-onvsoff)