Dicari Ribuan Orang Untuk Telanjang Di Acara Seni

Dicari Ribuan Orang Untuk Telanjang Di Acara Seni

ONVSOFF.com – Berpose tanpa mengenakan sehelaipun pakaian umumnya identik dengan aksi pornografi. Namun seorang fotografer terkenal asal Amerika, Spencer Tunick, saat ini sedang mencari ribuan orang sukarelawan dari seluruh dunia yang bersedia berpose telanjang dalam acara seni bertajuk ‘UK City of Culture’ yang akan berlangsung di kota Hull, Inggris.

Spencer memang dikenal karena gambar-gambar orang telanjang dari berbagai negara di seluruh dunia. Tahun ini ia akan mengambil gambar orang telanjang dalam jumlah yang sangat besar, ribuan orang dengan lokasi pemotretan di Hull.

Spencer dan tim proyeknya yang kini sedang mempersiapkan acara itu, telah meminta kesediaan dari 100 orang warga di Hull untuk mengambil bagian dalam acara seni telanjang masal yang akan diadakan di kota mereka pada 9 Juli mendatang. Mereka juga akan mencari sukarelawan lainnya dari seluruh dunia hingga berjumlah lebih dari seribu orang.

Seperti dilansir Mirror, 30 Maret 2016, relawan yang bersedia ikut serta akan diberikan kosmetik tubuh dan make up dengan beberapa warna laut. Mereka akan memposisikan diri mereka di depan kamera Spencer dengan berbagai formasi bentuk-bentuk abstrak. Tema foto yang akan diambil Spencer dinamai ‘Sea of Hull’.

“Saya sangat tertarik dalam sejarah kota dan tempat sebagai pusat pelayaran dan hubungannya dengan masa lalu maritim yang kaya. Di beberapa tempat di mana ada jalan-jalan utama atau taman hari ini, sebelumnya ada air. Untuk mencerminkan hal ini saya akan menggunakan cat tubuh sehingga orang-orang berkumpul menciptakan ide lautan manusia membanjiri landskap kota” ucap Spencer.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi siapa pun yang tertarik pada seni dan ingin berpose telanjang dengan cara yang sederhana. Cat tubuh akan membantu banyak peserta untuk mengatasi hambatan terbesar mereka” lanjutnya. (rsn-onvsoff)