Saling Jatuh Cinta, Ibu dan Anak Ini Ingin Menikah

Saling Jatuh Cinta, Ibu dan Anak Ini Ingin Menikah

ONVSOFF.com – Dari sudut pandang hukum, sosial maupun agama, hubungan cinta sedarah sangatlah tabu, apalagi hubungan cinta orang tua dengan darah dagingnya sendiri. Namun perasaan cinta Kim West, 51 tahun, dengan putranya, Ben Ford, 32 tahun, tidak mampu lagi dipendam. Ibu dan anak ini saling mencintai, ingin menikah dan mempunyai anak seperti pasangan normal pada umumnya.

Kim, wanita asal Inggris, melahirkan Ben saat ia baru berusia 19 tahun. Saat itu Kim masih bersekolah di sebuah perguruan tinggi di California. Seminggu setelah melahirkan, Kim menyerahkan Ben untuk diadopsi oleh keluarga lain, sementara ia pulang ke kampung halamannya di Inggris. Kim tidak lagi menjalin hubungan cinta setelah melahirkan Ben.

Hingga 30 tahun kemudian, Ben berusaha melacak keberadaan orang tua kandungnya dan berhasil bertemu dengan ibunya pada tahun 2014 lalu.

Seperti dilansir Dailymail, 8 April 2016, sejak pertama kali ibu dan anak ini bertemu setelah terpisah selama 30 tahun, pasangan ini ternyata memiliki ketertarikan secara seksual satu sama lain. Mereka kemudian lepas kendali dan bercinta layaknya pasangan kekasih di sebuah hotel di malam pertemuan pertama mereka.

Hanya tiga hari setelah seks pertama mereka, Ben merasa yakin bahwa ia tidak lagi mencintai istrinya, Victoria. Setiap kali ia berhubungan seks dengan istrinya, ia mengaku membayangkan itu dilakukan bersama dengan ibunya. Ben akhirnya memutuskan untuk menceraikan Victoria.

Mereka menolak disebut sebagai pelaku incest (hubungan sedarah), mereka yakin apa yang mereka alami adalah Genetic Sexual Attraction (GSA) yang biasanya terjadi antara anak dan orang tua yang terpisah selama bertahun-tahun dan bertemu kembali saat anak dewasa.

Pasangan ini tahu semua orang akan menghujat hubungan mereka, bahkan hubungan sejenis ilegal di negara tinggal mereka. Namun mereka yakin mereka memang ditakdirkan untuk hidup bersama. Setelah dua tahun dalam hubungan percintaan, pasangan ini merencanakan pernikahan khusus dan berharap untuk memiliki bayi bersama-sama. (rsn-onvsoff)