Unggah Foto Bugil Miliknya, Polwan Ini Dihujat

Unggah Foto Bugil Miliknya, Polwan Ini Dihujat

ONVSOFF.com – Seorang Polisi Wanita (Polwan) di Meksiko dibebas tugaskan untuk sementara waktu lantaran mengunggah foto tidak pantas di akun sosial media miliknya. Tindakan Polwan ini dianggap melalaikan tugas dan melecehkan kepolisian Meksiko.

Diberitakan DailyMail, Nidia Garcia Polisi Wanita asal Meksiko yang seharusnya menjaga jalan-jalan penuh kejahatan malah melakukan tindakan tidak terpuji. Gracia melakukan selfie di dalam mobil patrolinya dengan kondisi seragam bagian atas terbuka hingga memperlihatkan bagian dadanya.

Parahnya foto tersebut di unggah ke media sosial miliknya. Tindakannya ini polisi wanita ini menuai banyak kritikan dan fotonya dengan cepat tersebar luas tak lama setelah dia mengunggahnya.

Garcia diketahui saat itu sedang mendapatkan tugas berpatroli di wilayah Escobedo, Mexico, dan melakukan tindakan tak terpuji itu.

Nidia Garcia mendapat dapat teguran keras dan saat ini masih dalam proses penyelidikan dewan kehormatan kepolisian Meksiko.

Gracia melalui akun pribadinya meminta maaf atas tindakannya tersebut. Dia menulis: “aku salah membiarkan diri saya difoto di jam saya kerja saat masih mengenakan seragam petugas.

“Saya salah saat membiarkan diri saya difoto di jam kerja dan masih mengenakan seragam petugas. Saya ingin meminta maaf sebesar-besarnya untuk semuanya di Escobedo atas tindakan amoral ini. Saya merasa jijik dengan yang saya lakukan terlebih saat dua anak perempuan, suami saya, orang tua saya, saudara dan seluruh keluarga melihat ini,” tulisnya dalam akun Facebook.

Tidak jelas apakah foto selfie dirinya ini dilakukan sendiri atau dengan bantuan rekan tugasnya. Foto ini mendapat beragam komentar seperti ‘Siapa yang peduli apa yang dia lakukan jika dia tidak merugikan siapa pun? ” tulis salah seorang pengguna Facebook

Tapi lain menambahkan: “Ini adalah semacam kebodohan bahwa polisi seharusnya melindungi masyarakat dari kejahatan.”(jmw-onvsoff)