Pria Ini Ciptakan Situs Untuk Mencari Istri Kedua

Pria Ini Ciptakan Situs Untuk Mencari Istri Kedua

ONVSOFF.com – Poligami atau memiliki lebih dari satu istri merupakan tindakan illegal di Inggris yang mayoritas penduduknya non muslim. Namun seorang pengusaha Muslim, Azad Chaiwala, 33 tahun, menuai kontroversi setelah ia membuat dan mengelola dua situs kencan untuk membantu pria-pria yang ingin mencari istri kedua.

Azad telah membuat situs dengan nama SecondWife.com dan Polygamy.com setahun yang lalu. Hampir sebanyak 35.000 warga Inggris telah bergabung menjadi anggota situs SecondWife.com, dan sebanyak 7.000 warga Inggris telah bergabung menjadi anggota Polygamy.com.

Azad mengaku sadar bahwa poligami atau bigami dapat membawanya ke hukuman penjara hingga 7 tahun, tapi pria ini menegaskan bahwa situsnya mempromosikan kesetiaan dan nilai-nilai moral. Ia juga berpendapat bahwa situs ini dapat membantu para wanita yang kesepian.

“Setiap pengguna dan setiap gambar yang masuk akan diperiksa untuk menjaga kesopanan. Foto wanita yang memperlihatkan belahan dada, dilarang di situs ini” ucap Azad, seperti dilansir Dailymail, 19 Juni 2016.

Azad juga menekankan bahwa poligami bukan hanya berlaku untuk umat Muslim. “200 tahun yang lalu, ada khalifah Inggris yang memiliki tujuh atau delapan istri. Islam menempatkan batas pada jumlah istri, sementara dengan agama-agama lain tidak ada batasan. Jika berpoligami baik bagi saya dan dapat diterima di mata Allah, maka itu akan baik-baik saja” lanjutnya.

Pertama kali membuka situs ini, pengunjung akan melihat ayat dari Al-Qur’an di bagian atas laman, yang berbunyi “Lalu menikahlah dengan wanita pilihan Anda, dua atau tiga, atau empat, tetapi jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka cuku satu”. (jmw-onvsoff)