Anak Ini Tewas Setelah Rekan Kerjanya Masukkan Selang Kompresor Ke Anusnya

Anak Ini Tewas Setelah Rekan Kerjanya Masukkan Selang Kompresor Ke Anusnya

ONVSOFF.com – Sagar Barman, seorang anak berusia 10 tahun yang bekerja di sebuah pabrik tekstil di Rupganj, Bangladesh, disiksa oleh beberapa rekan kerjanya dengan cara memasukkan selang kompresor udara ke anusnya. Sagar sempat dilarikan ke rumah sakit, namun ia meninggal sebelum sempat diberikan pertolongan medis.

Ayah Sagar, Ratan Barman, yang bekerja di pabrik yang sama diberitahu oleh seorang saksi mata bahwa anaknya diserang oleh pekerja-pekerja dewasa. Ratan berlari ke lokasi di mana anaknya berada dan menemukan Sagar tergeletak tak berdaya.

Seperti dilansir Mirror, 25 Juli 2016, pekerja-pekerja yang menyerang Sagar memasukkan selang kompresor udara ke anus Sagar. Mereka kemudian menghidupkan mesin tersebut sehingga banyak udara masuk ke tubuh Sagar melalui anus.

Ratan segera membawa Sagar ke rumah sakit Dhaka Medical College, namun ia meninggal karena mengalami kembung perut yang parah. Dokter di rumah sakit tersebut mengatakan bahwa anak itu meninggal karena terlalu banyak udara yang dimasukkan melalui duburnya.

Sub Inspektur Tanvir Hossain dari Kantor Polisi Rupganj mengatakan polisi telah mengintrogasi para pekerja di pabrik tersebut. Tapi mereka tidak berhasil mendapatkan nama-nama pelaku tindakan keji tersebut. Penyelidikan detail akan dilakukan setelah kasus diajukan oleh keluarga korban.

Ini bukan pertama kalinya seorang pekerja di bawah umur tewas dengan cara dimasukkan selang kompresor. Setahun yang lalu seorang anak berusia 12 tahun tewas dengan cara yang sama, memicu kemarahan di seluruh Bangladesh.

Md Rakibul Islam dibunuh oleh tiga orang pemilik garasi di Khulna setelah ia berhenti dari pekerjaannya karena ia sering dipukuli. Bekas majikannya itu memompa udara melalui anusnya. Dua dari tiga pelaku kemudian dijatuhi hukuman mati. (rsn-onvsoff)