Jokowi: Mau Memilih yang Didukung Organisasi yang Itu, Mau?

Jokowi: Mau Memilih yang Didukung Organisasi yang Itu, Mau?

Deklarasi 10 ribu pengusaha dukung Jokowi

ONVSOFF.com – Calon Presiden Jokowi meminta kepada semua pendukungnya untuk mengajak masyarakat berbondong- bondong datang ke tempat pemungutan suara (TPS).

Jokowi menyatakan hal itu saat berpidato di acara deklarasi 10.000 pengusaha dan pekerja yang baru saja menyatakan dukungan kepada calon 01.

“Jangan biarkan satu orang pun golput. Karena ini menentukan arah negara kita ke depan,” kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Kamis malam 21 Maret 2019.

Jokowi pun menyatakan para pengusaha bisa mengajak orang-orang sekelilingnya tidak golput. Kali ini Jokowi sedikit berseloroh, memberi perbandingan antara dirinya dengan sang rival Prabowo Subianto.

Bapak ibu, mau memilih yang didukung oleh organisasi-organisasi yang itu? Mau? Mau?” kata Jokowi disambut riuh para hadirin.

“Saya tidak nyebut tapi sudah tahu sendiri kan,” lanjut Jokowi.

Pada kesempatan itu, menurut Jokowi, hari pencoblosan di tanggal 17 April nanti adalah hari libur yang bisa saja masyarakat memilih berlibur ketimbang datang ke TPS. Ia juga menegaskan, masyarakat tak perlu takut datang ke TPS apabila ada potensi intimidasi oleh kelompok tertentu.

“Jangan takut kalau ditakut-takuti. Jangan takut ditakut-takuti,” kata dia.

# Jokowi: Mau Memilih yang Didukung Organisasi yang Itu, Mau? (viva)